Alasan Laki-laki Mencari Pasangan yang Lebih Muda

Alasan Laki-laki Mencari Pasangan yang Lebih Muda

14Feb
Alasan Laki-laki Mencari Pasangan yang Lebih Muda

Hi ladies, apakah sekarang kalian sedang dekat dengan laki-laki yang lebih tua? Sebenarnya apa sih alasan kebanyakan laki-laki tersebut lebih suka  memilih pasangan yang lebih muda darinya? Langsung saja yuk cek jawabannya di bawah ini! Femme telah mewawancarai beberapa laki-laki tentang alasan mereka yang lebih memilih pasangan dengan umur yang lebih muda dari umur mereka. Let’s check this out!

Lebih dihargai

“Kalau pacaran sama yang lebih tua kan suka ngatur dan gue orangnya gak terlalu suka diatur, jadi gue prefer cari pasangan yang lebih muda deh,” –Gilang  Pebrian (21 tahun)

Perempuan lebih dewasa

“Karena perempuan lebih cepat dewasa dari laki-laki, jadi kalau sepantaran takut mendominasi,” –M. arif (22 tahun)

“Kalau yang lebih tua kan pemikirannya sudah beda, udah jauh lebih dewasa,” –Gilang  Pebrian (21 tahun)

Lebih menerima masukan

“Perempuan yang lebih muda akan lebih mudah nerima masukan. Kalau perempuan yang lebih tua kan cenderung keras kepala dan cenderung lebih gengsian,” –Gilang  Pebrian (21 tahun)

Laki-laki akan menjadi kepala keluarga

“Ya menurut gue sih karena mind set laki-laki tuh dia akan jadi kepala keluarga, jadi harus lebih tua, biar pemikirannya juga lebih dewasa,” –Michael Simon (20 tahun)

Wah kebanyakan laki-laki ternyata memang lebih suka memilih pasangan yang berumur lebih muda ya. Banyak yang berpendapat juga kalau laki-laki berpacaran dengan perempuan yang lebih muda merupakan pasangan yang ideal. Karena berdasarkan penelitian, perempuan 2 tahun lebih cepat dewasa pemikirannya dibanding laki-laki.


Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: wnetwork.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi