Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan

  • Home
  • Artikel
  • Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan

Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan

15Feb
Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan

Kamu lagi PDKT? Mau first dating? Atau sedang naksir laki-laki idaman? Di saat-saat seperti ini, kalian harus lebih memperhatikan tingkah laku kalian ladies, jangan sampai membuat sang gebetan ilfeel dan pergi menjauh. Di bawah ini merupakan beberapa alasan laki-laki tentang hal-hal apa saja sih yang dapat membuat laki-laki ilfeel dengan perempuan. Yuk disimak!

“Menurut gue cewek yang bikin ilfeel itu cewek yang cerewet, over protective, terlalu drama, dan kalau ada masalah bahasnya di chat, kalau ketemu langsung dia diam,” –Gilang Pebrian (21 tahun)

“Ngomongnya kasar, sering mengeluarkan kata yang tidak pantas,” –Hafidh Fajar (22 tahun)

“Bau badan, lebay, dan rempong” –Rizal Hermawan (23 tahun)

Gak suka cewek perokok, mabok, berpakaian yang gak wajar dan terbuka sana sini,” Michael Jonathan (21 tahun)

“Pikirannya kosong dan gak bisa ngatur emosi,” –M. Fachrizal Fahlevi (22 tahun)

“Sebenarnya sih cowok jarang ilfeel sama cewek, kecuali kalo udah deket banget. Biasanya cowok lebih mandang fisik sih,” Galih Nugroho (24 tahun)

“Kalau gue sih ilfeel sama cewek yang beperan. Apapun dibawa perasaan, bercanda dikit manyun, gue salah dikit bete,” –Riefky MS (23 tahun)

“Alasan utamanya sih karena gak sesuai harapan,” –M. Arif (22 tahun)

“Kalau untuk pacar, terlalu deket sama cowok lain bisa bikin gue ilfeel,” –Michael simon (20 tahun)

Wah banyak banget ya hal-hal yang bisa membuat laki-laki jadi ilfeel dengan kita. Tapi tetap jadi diri sendiri ya ladies, kalau si dia sudah nyaman dengan kalian biasanya mereka pasti akan bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan kalian. Seperti halnya dengan kalian ladies, jika sudah cinta, pasti mau dong menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ia miliki?

 

 Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: kelascinta.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi