Apasih tandanya dia naksir aku?

Apasih tandanya dia naksir aku?

02Jan
Apasih tandanya dia naksir aku?

Ladies, sadar gak kalau laki-laki yang menyukai kita cenderung lebih lembut ketika berbicara dengan kita dibandingkan berbicara ke teman-temannya? Ssst! Ternyata memang ada alasan ilmiahnya, lho ladies! Penelitian mengungkapkan seorang laki-laki akan berbicara lembut namun maskulin kepada perempuan yang ia sukai untuk menarik perhatian. Hal ini merupakan akibat dari respon evolusioner (potensi peran dari faktor genetis perilaku manusia) laki-laki ketika bertemu dengan lawan jenis yang disukainya. Apakah benar demikian?

Penasaran, Femme telah melakukan chit-chat dengan beberapa laki-laki mengenai apa saja sih yang menjadi tanda bahwa laki-laki menyukai kamu? Yuk, langsung simak saja!

“Kalo via chatting, gue gak bakal rush gitu, biasa aja. Yaudah kayak temen aja. Gue gak mau terlalu nunjukkin perubahan gue, tapi gue akan lebih banyak muncul di depan dia, main bareng dia, dan jalan bareng dia. Misalnya, nyamperin dia untuk sekadar nyapa aja. Intinya lebih banyak nampilin diri gue ke dia. Mungkin untuk bukti yang konkrit, ya gue ngajakin jalan tapi berdua doang,” –Verrel (20)

“Kalau gue, tindakan yang gue kasih sama paling kayak cowok-cowok lain, gue akan memberi perhatian lebih dan I do give surprises,” –Oka (20)

“Kalau gue suka sama cewek, paling gue akan sering ngajak dia untuk ngobrol bareng. Gue akan menciptakan suasana dimana kita bisa ngobrol dan saling terbuka. Let it flow. Gue orangnya gak terlalu memaksakan gue harus show off kalau gue suka sama dia, tapi hal itu tuh akan tercermin dari gimana gue bersikap sama dia. Paling gue akan sering ngajakin dia ngobrol dan ngajak dia ke tempat-tempat yang asyik. Nanti pas jalan ya kita akan ngobrol, gue akan mengeksplor dia dan gue akan ngasih ruang buat dia untuk ngeksplor gue. Terus gue akan bilang “kalau lo butuh apa-apa, lo bisa rely on me”. Dan biasanya bahasa yang gue gunakan ke cewek yang gue suka itu lebih  ke bahasa yang membuat dia agar merasa nyaman. Bakalan pake bahasa yang agak-agak cheesy, but I will show her kalau gue itu mean it,” –Andri (20)

“Cowok bertindak di depan cewek yang disukai  itu pasti beda. Gestur badannya itu kelihatan beda, cara ngomongnya juga beda kayak terkadang senyam-senyum sendiri, intonasinya juga beda, lebih lembut,” –Yasqi (20)

                See ladies, setiap laki-laki memiliki caranya sendiri untuk dapat menarik perhatian lawan jenis yang disukainya. Dan terbukti, sebagian besar laki-laki akan menggunakan nada bahasa yang “berbeda” sebagai salah satu daya tarik mereka terhadap perempuan yang ia suka. Hmm, mulai lebih peka ya ladies terhadap nada bicara laki-laki yang berbicara dengan kalian, siapa tahu si dia sedang naksir kamu!

 

Jurnalis: Asti (@AstiPrassya) | editor: Aida (@aida_yasifa)

Header: shenows.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi