Artikel

Login / Daftar

Close

Ikuti Kami

Close
Kenapa berani memutuskan untuk menikah muda? Karena sudah mengenal Pacar sekian tahun, tahu bagaimana dirinya baik dan buruk serta kebiasaan dan bisa menerima hal tersebut. Karena memiliki inspirasi, yaitu sosok sang ayah yang menikah muda dan merasakan hal tersebut menarik dikarenakan jarak antara ayah dan anak yang dapat seperti teman, bisa main bareng. Menikah muda karena memang tujuan h[...]
  • 10 Mei 2017
Tak bisa dipungkiri, rupanya tidak hanya perempuan yang suka curhat di sosial media, laki-laki pun juga sering lho. Kalian suka penasaran gak sih ladies, makhluk sekuat dan serasional laki-laki ternyata bisa galau juga ya di sosmed (sosial media). Tapi tunggu dulu, kalian sudah pernah coba mendengarkan alasan laki-laki curhat di sosmed belum? Ternyata banyak lho alasan mereka, bisa karena ‘kode[...]
  • 27 Maret 2016
Jalan bersama pasangan tentu menjadi hal yang mengasyikan ya, ladies. Nah, dalam hubungan yang kamu jalani dengan pasanganmu, Femme mau tau nih siapa sih yang paling sering membayar tagihan makanan kalian ketika hangout? Apa kamu selalu membiarkan si dia untuk membayar semuanya? Atau.. kalian membayar secara bergantian? Ternyata menerapkan hal sesimpel gantian ketika membayar makanan bisa membuat [...]
  • 24 Maret 2016
Hayo siapa yang suka curhat di sosial media? Atau kalian pernah bermaksud untuk memberi ‘kode’ ke gebetan lewat sosial media dengan cara posting tulisan panjang lebar? Penasaran gak sih sama tanggapan si doi, bakalan positif atau malah rishi ya? Langsung saja yuk simak chit chat Femme dengan beberapa laki-laki berikut ini! Bagaimana sih pendapat laki-laki terhadap perempuan yang suka curhat[...]
  • 23 Maret 2016
Minta dibelikan makanan dan barang-barang yang bagus  kepada si dia, mungkin masih termasuk dalam hal yang wajar ya, ladies. Tapi, kalau kamu gak mau diberi cap oleh pasanganmu sebagai ‘cewek matre, ke laut aje’, kamu harus tahu juga batasan-batasannya. Eits, berdasarkan pengamatan dan chit-chat Femme ke berbagai sobat Femme, ternyata laki-laki ada yang mewajarkan sikap matre yang diidap oleh[...]
  • 22 Maret 2016
Kalian suka penasaran gak sih kok banyak laki-laki yang habis putus cinta tapi  hidupnya terlihat baik-baik saja ya? Padahal kita sebagai perempuan bisa sampai tiga hari mengurung diri  di kamar kalau habis putus dengan si dia. Apa si laki-laki mudah melupakan? Atau.. ia pendam rapat-rapat rasa sedihnya? Sebenarnya laki-laki sering galau gak sih? Pertanyaan-pertanyaan barusan suka membuat kali[...]
  • 21 Maret 2016
Sudah berpacaran bertahun-tahun, tentu membuatmu berpikir bahwa kamu sudah sangat mengenal pasangan kamu luar dan dalam. Kamu tahu hal apa yang disukai pasangan kamu, dan hal apa yang dibenci oleh pasangan kamu. Tapi sayangnya pikiran kamu terlalu naïf, ladies. Bertahun-tahun pacaran rupanya tidak menjamin bahwa pasanganmu tidak menyembunyikan apapun dari kamu, lho! Sedekat apapun hubungan kam[...]
  • 20 Maret 2016
Cantik dan seksi adalah dua kombinasi yang pas ketika dimiliki oleh seorang perempuan. Lalu, apa jadinya jika laki-laki disuruh memilih diantara salah satunya, mereka akan lebih suka perempuan yang cantik atau seksi ya? Salah satu sobat Femme, Muhammad Fikhri (21 tahun), Mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia, akan bantu menjawab pertanyaan tersebut. Let’s check this out! Fikhri, kamu priba[...]
  • 27 Februari 2016
Saat berpacaran biasanya para perempuan suka berekspektasi berlebih, membayangkan hal-hal indah bersama si dia, tapi kenyataannya tidak selalu seindah ekspektasi. Banyak dari laki-laki yang ternyata hanya sekadar menjalani hubungan tanpa menganggapnya sebagai sesuatu yang serius. Wah, yang seperti ini sih bisa gawat! Lalu gimana sih caranya supaya kalian bisa tahu pacar atau gebertan kalian itu se[...]
  • 26 Februari 2016
Kamu lagi PDKT? Mau first dating? Atau sedang naksir laki-laki idaman? Di saat-saat seperti ini, kalian harus lebih memperhatikan tingkah laku kalian ladies, jangan sampai membuat sang gebetan ilfeel dan pergi menjauh. Di bawah ini merupakan beberapa alasan laki-laki tentang hal-hal apa saja sih yang dapat membuat laki-laki ilfeel dengan perempuan. Yuk disimak! “Menurut gue cewek yang bikin ilf[...]
  • 15 Februari 2016