Beautiful Lipstick for Your Beauty Lips

Beautiful Lipstick for Your Beauty Lips

26Des
Beautiful Lipstick for Your Beauty Lips

Bicara makeup tentu identik sekali dengan perempuan. Kali ini, sobat Femme, Merilla Steffi, mahasiswi Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta, ingin sharing tentang makeup yang dia pakai sehari-hari. Check this out!

Setuju dong bibir indah merupakan salah satu daya tarik bagi para perempuan? Meril akan mengulas mengenai lipstick dan lipcream yang dia punya. Let’s start with lipstick!

1.      Lipstick Maybeline COLORSHOW

Lipstick Maybeline  ini mempunyai warna yang sangat soft dengan nomor 301 TRUE TOFFEE. Shade warna yang terlihat seperti warna orange ini membuat bibir semakin kelihatan cantik. Lipstick ini juga mengandung unsur gliter yang shining tp tidak terlalu begitu terlihat, hal ini akan membuat bibir ladies menjadi terlihat lebih bagus.

“Aku sangat suka lipstick ini, selain warnanya yang bagus, aroma lipstick ini juga menyerupai coffee girls hihi..” cerita Meril.

Akan tetapi ada satu kekurangannya nih ladies, lipstick ini tidak begitu tahan lama dan mudah hilang.

“Apalagi jika kalian selesai makan,warna lipstick-nya hampir tidak ada dan tidak terlihat,” terang Meril.

 

2.      Lipcream Revlon ColorStay Ultimate

“Ini lipcream favorit aku banget! Warnanya nude dan bener-bener terlihat natural banget!” seru Meril.

Buat ladies yang bibirnya tidak mau terlihat terlalu merah atau mencolok, kalian harus coba lipcream ini! Kelebihan dari lipcream ini adalah tahan lama dan tidak mudah hilang. Tapi sayangnya, stock lipcream ini di store-store sudah hampir tidak ada ladies karena katanya produk ini merupakan produk primadona yang paling banyak dicari. So, buat kalian yang penasaran dengan lipcream ini harap bersabar ya ladies, siapa tahu Revlon akan restock lagi.

 

3.      Lipstick Wardah

Menurut Meril, lipstick ini enak dan nyaman banget dipakai di bibir ladies!  Warna yang Meril pakai adalah warna nomor 41 Charming Red dan nomor 47 Light Rose.

Untuk 41 Charming Red ketika awal dipakai akan berwarna orange terang di bibir. Namun, lama-kelamaan warnanya akan berubah menjadi soft matte dan menimbulkan kesan warna yang natural.

Untuk Nomer 47 Light Rose, warna yang akan terlihat pertama kali dioleskan di bibir adalah soft pink.

“Warna ini menurutku masuk untuk semua warna jenis kulit. Setelah aku pakai produk ini, aku langsung jatuh hati karena teksturnya yang lembut dan ringan di bibir,” cerita Meril.

Selain itu, lipstick wardah ini seperti mencerminkan rasa kue-kue dessert loh ladies, pokoknya worth it deh untuk dicoba!

                                                                                                

4.      Liplicious

Liplicious merupakan lipgloss yang sangat shining karena banyak sekali glitternya. “Sebenarnya aku tidak terlalu suka produk ini karena glitternya yang banyak membuat aku tidak percaya diri untuk dipakai sehari-hari, mungkin lipgloss ini cocok untuk acara wedding atau party,” kata Meril.

Lipgloss ini mempunyai rasa dan wangi coconut yang kental banget. Jika memakai lipgloss ini kalian akan merasakan sensasi makan permen coconut berbentuk liquid hihihi..

Jika kalian tertarik dengan lipgloss berglitter ini, kalian bisa pre-order online dari Amerika. Tenang ladies, harganya cukup terjangkau kok hanya $7.50 atau setara dengan Rp. 105.000,- (pembulatan).

Sebenarnya, bagus tidaknya suatu merk dan warna lipstick tergantung pada cocok atau tidaknya penghias bibir tersebut dengan warna kulit dan bibir kamu. Pastikan kalian tidak terlihat pucat saat memakai lipstick, karena bibir yang pucat akan menghasilkan kesan wajah yang sayu dan bahkan dapat membuat orang-orang di sekitar kalian menduga kalau kalian sedang sakit.

So ladies, let’s get your own beauty with your beautiful lipstick!

Jurnalis: Merilla Steffi (@MerillaSteffi24) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: pinterest.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi