Bisa Gak Laki-laki Ninggalin Rokok Demi Perempuan?

  • Home
  • Artikel
  • Bisa Gak Laki-laki Ninggalin Rokok Demi Perempuan?

Bisa Gak Laki-laki Ninggalin Rokok Demi Perempuan?

05Jan
Bisa Gak Laki-laki Ninggalin Rokok Demi Perempuan?

“Merokok membunuhmu”, jargon peringatan kampanye anti rokok satu ini pasti sudah sangat familier kan, ladies? Meski jargon seperti ini sudah terpampang dimana-mana, kenapa ya laki-laki itu masih saja suka merokok? Padahal, kita sebagai perempuan, sebagian besar tidak suka atau bahkan alergi terhadap asap rokok. Kira-kira mereka mau gak ya menghentikan kebiasaan merokoknya demi kita para perempuan?

Berdasarkan survei yang Femme lakukan, empat dari lima laki-laki menyatakan mereka bersedia meninggalkan kebiasan merokoknya demi perempuan yang disayanginya. Walaupun bagi mereka merokok merupakan ritual yang penting banget dan sudah menjadi kebiasaan turun temurun, mereka  rela kok meninggalkan rokok demi kita dengan berbagai macam alasan. Penasaran? Yuk, simak alasannya di bawah ini!

1.      Tidak ada alasan untuk meninggalkan perempuan yang disayanginya

“Alasan apa dong, kan ceweknya gak salah.. emang ngerokok itu kan gak baik. Dan cewek yang baik akan selalu ngingetin kalo merokok itu gak baik. Jadi gue bisa ninggalin kebiasaan ngerokok gue demi dia.” @RestuJovi

 

2.      Karena itu positif, jadi akan dikurangi

“Kan itu udah kebiasaan dari turun temurun, jadi pelan-pelan dikurangi dan diusahain berhenti.” @DimasARH

 

3.      Bisa tapi bertahap

Bisa sih berhenti tapi pelan-pelan. Karena udah kebiasaan, jadi ya rada susah.” @RasisP

 

4.      Bisa saja sih, tapi..

“Bisa aja sih berhenti, tapi gue lebih suka cewek yang nerima apa adanya.. kalau gue ngerokok yaudah terima aja.” @NaufalMFLH

 

5.      Tidak bisa berhenti

“Engga bisa berhenti.. yaa mungkin gue akan gak ngerokok di depan ceweknya aja.” @RIO

 

Nah itu dia ladies hasil survei dari beberapa laki-laki perokok aktif. Ternyata, besar kemungkinannya mereka akan menghentikan kebiasaan merokoknya demi perempuan yang mereka sayangi. Jadi, jangan sampai bosan ya ladies untuk mengingatkan pasangan kamu berhenti merokok.

“smoking doesn’t make you cool, sorry guys!”

 

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: djarumcu.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi