Ciri Ciri Si Dia Naksir Kamu


Suka bingung gak sih ladies, apa benar si dia naksir beneran sama kamu? Atau kamunya saja yang ke-geer-an dan sudah terlanjur baper (bawa perasaan)? Daripada bingung, langsung saja yuk kita tanya langsung Dimas and the gank, sekelompok mahasiswa eksis Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Jakarta.

Apa saja sih ciri-ciri laki-laki naksir sama perempuan?

1.      Stalking!

Ketika seorang laki-laki tertarik pada perempuan, ia akan kepoin semua sosial media perempuan tersebut mulai dari Twitter, Instagram, Path, Facebook, Ask.fm bahkan sampai Friendster! Tujuannya apa? Laki-laki ingin melihat kepribadian sebenarnya perempuan yang ia sukai, seperti sifat, kebiasaannya, apa yang disukainya dan sebagainya. Ssst! Sebagian laki-laki lebih suka menyebut kegiatan seperti ini sebagai “research” bukan kepo.

 

2.      Suka curi-curi pandang

Sudah bukan rahasia lagi kalau laki-laki suka curi-curi pandang ke perempuan yang ia suka. Menurut Dimas dan kawan-kawan, laki-laki yang sedang naksir sama perempuan itu bawaannya ingin terus menerus melihat perempuan itu, entah wajahnya, entah senyumannya. Kalau ketahuan lagi ngeliatin, mereka biasanya akan pura-pura sok cool atau sialnya malah jadi salah tingkah. Lucu ya mereka..

 

3.      Suka salah tingkah sendiri

Seperti yang sudah disebutkan di poin nomor dua, saat naksir dengan seorang perempuan, laki-laki akan sering menatapnya dari kejauhan. Tapi ketika ditatap balik mereka malah suka salah tingkah sendiri! Kejadian salah tingkah sendiri ini sering banget terjadi lho ladies, entah tiba-tiba kesandung, nabrak tembok, atau nubruk dosen killer.

 

4.      Selalu ingin hubungan yang intens

Kalau lagi masa-masa PDKT (pendekatan), mereka biasanya tidak pernah alpa muncul di akun sosial media kalian. Mereka ingin selalu tahu kegiatan apa yang sedang kalian lakukan, ladies. Chat di BBM, WhatsApp, atau Line juga akan mereka balas secepat kilat!

 

5.      Suka kasih kode

Laki-laki juga suka menggunakan kode-kode tertentu untuk menarik perhatian perempuan yang ia sukai. Kode-kode tersebut bisa berbentuk kedipan mata, senyum, atau menaik turunkan alis mereka.

 

6.      Ingin melihat setiap hari

Ketika laki-laki sedang naksir dengan perempuan, maka perempuan tersebut akan selalu terngiang dalam pikirannya. Hal ini membuat mereka ingin selalu bertemu dengan perempuan tersebut setiap hari. Tak jarang mereka juga getol mengajak kalian jalan, tujuannya cuma satu: mereka ingin ketemu terus sama kalian! Nah, kalau kalian sedang menjalani masa PDKT dengan seorang laki-laki dan kalian diajak jalan terus-terusan, itu tanda positif kalo dia memang niat serius deketin kalian, ladies.

 

Yap, ladies enam poin di atas merupakan ciri-ciri laki-laki kalau sedang naksir perempuan menurut Dimas dan kawan-kawannya.  Kalau kalian mengalami keenam poin di atas, bisa jadi si dia benar-benar niat untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius denganmu, ladies!

 

Narasumber:

Dimas dan kawan-kawan (Adm. Bisnis Politeknik Negeri Jakarta)

 

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: missionsharingknowledge.com

  • Rabu, 06 Januari 2016

Artikel Terkait

Happy Mother’s Day
Happy Mother’s Day
Kado Apa Sih yang Disukai Laki-laki?
Kado Apa Sih yang Disukai Laki-laki?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Apa Laki-laki Juga Suka Galau?
Apa Laki-laki Juga Suka Galau?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Tanggapan Laki-Laki mengenai Perempuan yang Aktif Berorganisasi
Tanggapan Laki-Laki mengenai Perempuan yang Aktif Berorganisasi
Jadilah Mandiri untuk Dirimu Sendiri
Jadilah Mandiri untuk Dirimu Sendiri
Apasih tandanya dia naksir aku?
Apasih tandanya dia naksir aku?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar