Dia Serius Gak Sih Sama Aku?

Dia Serius Gak Sih Sama Aku?

26Feb
Dia Serius Gak Sih Sama Aku?

Saat berpacaran biasanya para perempuan suka berekspektasi berlebih, membayangkan hal-hal indah bersama si dia, tapi kenyataannya tidak selalu seindah ekspektasi. Banyak dari laki-laki yang ternyata hanya sekadar menjalani hubungan tanpa menganggapnya sebagai sesuatu yang serius. Wah, yang seperti ini sih bisa gawat! Lalu gimana sih caranya supaya kalian bisa tahu pacar atau gebertan kalian itu serius atau tidak menjalankan hubungan dengan kalian? Femme telah mewawancarai Arif (20 tahun) founder Deang Apps mengenai cara dia menunjukkan kepada perempuan yang disukainya bahwa ia ingin menjalin hubungan yang serius dengan perempuan tersebut.  Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Kamu tipe laki-laki yang romantis atau tidak Rif?

Aku ini tipe yang romantis,”

Kasih contoh dong, bagaimana sikap kamu ke orang yang kamu sayang?

“Kalau aku sayang sama dia, aku akan penuh perhatian ke dia. Dia mau minta anter kemana pun aku akan anterin, ingetin makan tiap hari, dan lain-lain deh. Pokoknya aku akan service dia semampuku,”

Menurut Arif, apa saja sih ciri-ciri laki-laki yang tidak serius dalam menjalin hubungan?

Biasanya sih kalau laki-laki gak serius pacarannya atau sudah mulai bosan dengan pasangannya,  laki-laki sikapnya mulai bodo amat dan pura-pura gak ada waktu. Nyatanya, bukannya gak ada waktu beneran, tapi memang tidak menyediakan waktu buat pacarnya itu,”

Jika kamu ingin menjalankan hubungan yang serius dengan pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan untuk dia?

Ya sebagai laki-laki, aku akan ngebuktiin ke dia kalo aku serius sama dia. Caranya, ya kasih bukti konkrit, jangan cuma bilang sayang tapi gak ada buktinya. Misalnya, aku kenalan dan coba untuk lebih dekat sama orang tua dan keluarganya. Jadi, aku gak cuma sayang sama dia aja tapi sama keluarganya juga,”.

       

Sumber:  Arif Voyager (@ArifVoyager)

Jurnalis: Aida (@aida_yasifa) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: tibktla.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi