Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?

Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?

23Jan
Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?

Jika sudah kepalang penasaran dengan seorang perempuan, tidak jarang banyak laki-laki yang tak henti-hentinya texting atau bahkan rela menelepon perempuan tersebut hanya sekadar untuk bisa mengobrol, lho. Memangnya apasih yang membuat laki-laki bisa sampai penasaran pada seorang perempuan? Salah satu sobat Femme, Riefky (21), mahasiswa jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Jakarta, ingin membagikan jawabannya kepada kita semua. Let’s check this out, ladies!

Sikap Juteknya

“Yang bikin laki-laki suka penasaran sama parempuan adalah sikap juteknya. Padahal si laki-laki sudah berusaha keras untuk cari perhatian ke parempuan, tapi si parempuan malah jutekin si laki-laki terus,” kata Riefky.

 Sikap jutek yang seringnya kita artikan sebagai penolakan secara halus ternyata malah dapat menarik rasa penasaran para laki-laki, ladies. Mulai sekarang, kita bisa langsung mengatakan “tidak” jika tidak suka agar tidak menimbulkan kesalah pahaman diantara kedua belah pihak.

Sikap jual mahal

Selain sikap jutek, ada lagi nih yang membuat laki-laki salah mengartikan sikap kita. Yup, sikap jual mahal! Ternyata, menurut Riefky, perempuan yang suka jual mahal malah semakin membuat laki-laki menjadi lebih semangat untuk mendekati atau merasa lebih tertantang untuk dapat merebut hati parempuan tersebut.

Pura-pura Menahan Perasaannya

“Banyak parempuan yang suka menahan perasaannya ke laki-laki, padahal parempuan itu sendiri sebenarnya juga suka sama laki-laki tersebut. Nah karena penasaran, si laki-laki akan terus berusaha agar si parempuan juga bisa berbicara terus terang pada kita,” ungkap Riefky .

New clues ladies! Sikap  kita yang ‘malu tapi mau’ terkadang malah menimbulkan sikap yang ambigu di mata laki-laki. Ketidak jelasan mengenai apa yang kita inginkan, seperti sebenarnya mau tetapi bilangnya nggak ternyata malah membuat si dia semakin penasaran.

Kesibukannya

“Apa parempuan itu benar-benar sibuk atau hanya berusaha menghindari kita? Hal itu juga membuat kita penasaran,” kata Riefky.

Lagi-lagi ladies, kalau tidak suka ya berterus teranglah, jangan menghindar. Laki-laki juga membutuhkan kepastian dari kita. Jika tak ada omongan yang jelas, segala aktivitas positif yang kita lakukan bisa disalah artikan oleh mereka sebagai tempat pelarian kita untuk menghindari mereka.

Hobi

“Soalnya kalau laki-laki tahu hobi si perempuan apa, hal ini akan mempermudah kita untuk mendekati perempuan tersebut,” ungkap Riefky .

            Wah, tak heran ya banyak sekali laki-laki yang penasaran dengan perempuan yang disukainya. Rupanya, kita sebagai perempuan sering sekali mengirimkan sinyal-sinyal ambigu yang sulit dimengerti oleh laki-laki dan ujung-ujungnya malah membuat si dia semakin penasaran. Tetapi, Femme salut deh dengan kegigihan para laki-laki yang tak gentar mendekati perempuan yang disukainya meski digandrungi ribuan keraguan di dalam hatinya. Dan untuk kita, ladies, yuk mulai hargai perasaan seseorang yang menyayangi kita!


img-1453563682.jpg

Narasumber: Riefky (@Riefkyms)


Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: gifbooster.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi