Impresi Perempuan di mata laki-laki

Impresi Perempuan di mata laki-laki

04Jan
Impresi Perempuan di mata laki-laki

Suka penasaran gak sih sama first impression laki-laki terhadap diri kita, ladies? Kali ini Femme telah melakukan bincang-bincang dengan tiga orang sobat Femme yaitu, Michael, Fachrizal, dan Rizal mengenai seperti apa sih kesan pertama yang terlintas dalam benak mereka ketika melihat seorang perempuan untuk pertama kalinya. So, let’s check it out!

Dari pebincangan Femme dengan Michael, Fachrizal, dan Rizal, terdapat tiga faktor utama yang menjadi perhatian utama para laki-laki ketika melihat perempuan, yaitu:

1.       Fisik

Bukan rahasia lagi kalau penampilan fisik perempuan merupakan pusat perhatian laki-laki. Cantik, menarik, dan wangi, itulah yang membuat para laki-laki tertarik untuk berkenalan lebih lanjut dengan perempuan. Penampilan fisik seperti apa sih yang perlu diperhatikan?

Pertama, rambut. Rambut dapat memberi kesan keindahan pada perempuan, tak ayal rambut disebut sebagai mahkota para perempuan. Berdasarkan bincang-bincang dengan ketiga sobat Femme, dua dari tiga laki-laki menyatakan lebih suka perempuan berambut panjang dan wangi.

Selain rambut, tinggi badan perempuan juga menjadi bahan pertimbangan para laki-laki, ladies. Ternyata laki-laki lebih suka jalan dengan perempuan yang memiliki tinggi badan yang pas dengannya, tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu pendek.

The last details but not least was face! Wajah merupakan pemikat utama perempuan. Jadi, jangan lupa untuk selalu rawat wajah kamu ya ladies.

2.       Sifat

Nah, kalau fisik sudah oke, selanjutnya laki-laki akan menyeleksi sifat-sifat yang ada pada diri kamu, ladies! Sifat seperti apa sih yang disukai para laki-laki?

1.       Baik, santun, dan anggun. Ketika sobat Femme setuju bahwa laki-laki yang serius akan mencari perempuan yang baik dan berbusana sopan. Laki-laki juga menyukai perempuan yang dapat menjaga sikapnya, tidak mudah “nempel” dengan sembarang laki-laki.

2.       Asyik. Laki-laki sangat suka dengan perempuan yang gak ribet, asyik diajak ngobrol, asyik diajak main, gak gampang baper (bawa perasaan), dan yang pasti kalau sedang ngobrol tidak melulu sibuk dengan handphone-nya.

3.       Bukan perokok. Meskipun kebanyakan laki-laki merupakan perokok aktif, namun sebenarnya mereka sangat tidak suka dengan perempuan yang merokok.

4.       Mandiri. Laki-laki memang senang banget jika kehadirannya dibutuhin oleh perempuan, namun mereka tetap menyukai perempuan yang mandiri dan dapat menjaga dirinya sendiri.

5.       Penyanyang. Kasih sayang perempuan merupakan kunci hati para laki-laki, lho ladies! Rasa sayang bisa diungkapkan ke berbagai hal seperti sayang sama pacar, sayang sama keluarga, sayang sama anak kecil, dan tak lupa juga sayang pada diri sendiri.

3.       Pintar

Pintar di sini berarti berwawasan luas sehingga nyambung kalau diajak ngobrol. Tipsnya adalah kita sebagai perempuan, coba deh sekali-kali selami dunia laki-laki yang kamu sukai. Contoh, kalau si dia penyuka sastra, kalian bisa cari tahu tentang sastra via google agar obrolan kalian semakin nyambung.

The point is be your best self, ladies! Gak usah bingung merubah diri kamu agar dapat kesan pertama positif dari orang lain, cukup tunjukkan sisi terbaikmu saja. Good luck!

 

Narasumber:

Michael Jonathan Munthe (Teknik Sipil, Universitas Trisakti)

Mohamad Fachrizal Fahlevi (Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta)

Rizal Hermawan (MICE, Politeknik Negeri Jakarta)

 

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: huffingtonpost.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi