Kenapa Laki-laki Selingkuh?

Kenapa Laki-laki Selingkuh?

12Jan
Kenapa Laki-laki Selingkuh?

Si dia terlalu sering mengecek ponselnya bahkan ketika bersama kamu? Atau, si dia mulai menjaga jarak dengan orang-orang terdekatnya? Wah, bisa jadi pasangan kamu sedang selingkuh tuh, ladies. Eits! sebelum tuduhan dan amarah terlontar dari mulut kalian, ada baiknya ketahui dulu hal-hal apa saja sih yang menyebabkan pasangan kita selingkuh?

 

Femme telah melakukan chit-chat dengan salah satu sobat Femme, Agam (20), dan setidaknya mendapatkan tiga alasan utama kenapa laki-laki suka main serong kanan dan kiri.  Berikut ulasannya!

 

Alasan yang pertama adalah there is nothing new, hubungan kalian flat dan jalan di tempat.

Mulai dari awal komitment hingga kepikiran untuk main serong, hubungan terasa flat. Sehingga ketika rasa bosan mulai muncul, tidak ada sesuatu yang baru yang bisa dijadikan bumbu penyedap dalam menjalin komitmen antara satu sama lainnya.

“Ini merupakan alasan utama kenapa laki-laki berselingkuh,” kata Agam.

 

Alasan yang kedua yaitu karena ada kesempatan.

Seperti halnya kriminalitas, selingkuh juga bisa terjadi karena adanya kesempatan. Jenis kesempatan yang paling sering menyebabkan selingkuh adalah kurangnya perhatian karena sama-sama sibuk.

“Dia sibuk dengan urusannya, begitu pun gue. Alhasil kita ngerasa nyaman dengan kehidupan masing-masing. Dan ketika ada orang yang ngasih perhatian ke kita walaupun itu kecil, akan jadi berarti besar buat kita yang sedang dalam kondisi kurang perhatian. Akhirnya selingkuh deh,” cerita Agam.

 

Alasan terakhir, karena ada sosok yang lebih menarik.

Menarik di sini bisa dalam hal fisik, sikap, maupun prestasinya.

“Kalau menurut gue, hal ini wajar sih karena sudah jadi kodrat manusia untuk gak pernah merasa puas dengan sesuatu, sehingga kita pasti akan mencari yang lebih baik dan lebih menarik lagi,” jelas Agam.

 

Suatu kesalahan pasti ada penyebabnya ladies, begitu pun dengan perselingkuhan. Jangan melulu salahkan pasangan kamu yang suka lirik kanan dan kiri, sudah saatnya kita saling mengintropeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi satu sama lainnya. Yuk, mulai jalani hubungan yang dewasa, dimulai dari menanamkan sikap saling menghargai antar pasangan. Good luck!

 

 

Narasumber:

Fadjrin Agam Maulana

PIC Catalyst, Young On Top Campus Ambassadors

 

Jurnalis: Aida (@aida_yasifa) | Editor: Asti (@AstiPrassya)
Header:
askmen.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi