Ladies, note these!


Laki-laki memang memiliki sifat yang berbeda-beda, tetapi pada dasarnya pemikiran mereka tentang love life kurang lebih sama saja. Untuk ladies yang ingin tahu lebih banyak tentang dunia laki-laki, sebaiknya jangan lewatkan artikel Boys Talk kali ini. Penasaran dong dengan apa yang dikeluhkan oleh laki-laki di belakang pasangannya? Atau ingin tahu apa saja sih yang suka dicurhatin laki-laki secara diam-diam kepada temannya? Hihihi tenang, Femme telah merangkum hal-hal yang sering laki-laki keluhkan mengenai sikap pasangannya. Well, mulai kita bahas yuk!

1. 'Diminta Ngojekin'

Ladies, hal ini nih yang banyak dikeluhkan oleh para laki-laki. Pernah terpikir gak sih kalau laki-laki itu ternyata paling tidak suka “diojekin”. Dalam arti mereka kurang suka jika kita nih para ladies hanya menghubungi mereka di kala butuh jemputan saja. Bukan berarti dia gak sayang lho! Tetapi beberapa laki-laki memang ada yang tidak suka diposisikan sebagai tukang antar-jemput. Sesekali minta antar-jemput memang wajar, tapi jangan keterusan ya ladies. So, if you need a ride, go order your rider via ‘ojek’ online application!

2. Mandiri

Nah poin yang kedua ini masih berhubungan dengan poin diatas. Laki-laki cenderung menyukai perempuan yang mandiri, kalau kemana-kemana tidak perlu diantar-jemput. Dan bisa melakukan aktivitasnya secara mandiri.

3. Manja

Yap, kebanyakan laki-laki kurang suka dengan perempuan manja. Karena beberapa laki-laki menganggap sikap manja itu sebagai sikap yang childish (kekanak-kanakan). Laki-laki suka merasa jenuh kalau perempuannya terlalu manja  dan tidak pernah mau mencoba merubah dirinya untuk menjadi lebih dewasa, baik pikiran maupun perbuatannya.

4. All about money

 Laki-laki juga tidak suka dengan perempuan yang memandang laki-laki hanya berdasarkan materi. Bahkan, sampai ada laki-laki yang berlagak tidak mempunyai uang atau kendaraan ketika hang out dengan pasangannya hanya karena laki-laki tersebut khawatir jika pasangannya itu hanya memanfaatkan dia secara materi dan hanya ingin bersamanya karena materi yang dia punya. Do not do it ladies..

5. Kepercayaan

 Care boleh, asal jangan berlebihan. Laki-laki itu malas banget kalau pasangannya over protective. Beberapa laki-laki menganggap bahawa handphone merupakan ranah privasinya yang harus dihormati. So ladies, respect his privacy! Laki-laki yang terlalu dikekang juga tak akan mampu bertahan di sisi kamu.


Jika kita ingin dimengerti oleh pasangan kita, berarti kita juga harus mengerti dan memahami apa yang pasangan kita rasakan. Banyak-banyaklah melakukan diskusi ringan dengan pasangan untuk menghindari timbulnya masalah dalam hubungan. Sebagai perempuan, kita harus menunjukan bahwa kita bisa mandiri dan tidak bergantung pada pasangan kita. Percayalah, laki-laki yang menyanyagimu akan memberimu nasihat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.  Stay positive, ladies!

Jurnalis: Diana Amalia (@dianaamaliap) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: talentedladies.com

  • Sabtu, 19 Desember 2015

Artikel Terkait

Pandangan Laki-laki tentang Teman Kita
Pandangan Laki-laki tentang Teman Kita
Haruskah Perempuan Berpendidikan Tinggi?
Haruskah Perempuan Berpendidikan Tinggi?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Makeup For Your Daily Activities, Yay or Nay?
Makeup For Your Daily Activities, Yay or Nay?
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Impresi Perempuan di mata laki-laki
Impresi Perempuan di mata laki-laki
Lebih Suka Perempuan sebagai Musisi atau Model?
Lebih Suka Perempuan sebagai Musisi atau Model?
Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan
Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar