Ladies, note these!


Laki-laki memang memilikisifat yang berbeda-beda, tetapi pada dasarnya pemikiran mereka tentang love life kurang lebih sama saja. Untuk ladies yang ingin tahu lebih banyaktentang dunia laki-laki, sebaiknya jangan lewatkan artikel Boys Talk kali ini. Penasarandong dengan apa yang dikeluhkan oleh laki-laki di belakang pasangannya? Atauingin tahu apa saja sih yang suka dicurhatin laki-laki secara diam-diam kepadatemannya? Hihihi tenang, Femme telahmerangkum hal-hal yang sering laki-laki keluhkan mengenai sikap pasangannya. Well, mulai kita bahas yuk!

1. 'Diminta Ngojekin'

Ladies, hal ini nih yang banyakdikeluhkan oleh para laki-laki. Pernah terpikir gak sih kalau laki-laki itu ternyata paling tidak suka diojekin.Dalam arti mereka kurang suka jika kita nihpara ladies hanya menghubungi merekadi kala butuh jemputan saja. Bukan berarti dia gak sayang lho! Tetapibeberapa laki-laki memang ada yang tidak suka diposisikan sebagai tukangantar-jemput. Sesekali minta antar-jemput memang wajar, tapi jangan keterusanya ladies. So, if you need a ride, go order your rider via ojek onlineapplication!

2. Mandiri

Nah poin yang keduaini masih berhubungan dengan poin diatas. Laki-laki cenderung menyukaiperempuan yang mandiri, kalau kemana-kemana tidak perlu diantar-jemput. Dan bisamelakukan aktivitasnya secara mandiri.

3. Manja

Yap, kebanyakan laki-laki kurang suka dengan perempuan manja. Karenabeberapa laki-laki menganggap sikap manja itu sebagai sikap yang childish (kekanak-kanakan). Laki-lakisuka merasa jenuh kalau perempuannya terlalu manja dan tidak pernah maumencoba merubah dirinya untuk menjadi lebih dewasa, baik pikiran maupunperbuatannya.

4. All about money

Laki-laki juga tidak suka dengan perempuanyang memandang laki-laki hanya berdasarkan materi. Bahkan, sampai ada laki-lakiyang berlagak tidak mempunyai uang atau kendaraan ketika hang out dengan pasangannya hanya karena laki-laki tersebut khawatirjika pasangannya itu hanya memanfaatkan dia secara materi dan hanya inginbersamanya karena materi yang dia punya. Donot do it ladies..

5. Kepercayaan

Careboleh, asal jangan berlebihan. Laki-laki itu malas banget kalau pasangannya over protective. Beberapa laki-lakimenganggap bahawa handphone merupakanranah privasinya yang harus dihormati. Soladies, respect his privacy! Laki-laki yang terlalu dikekang juga tak akan mampubertahan di sisi kamu.


Jika kita ingin dimengerti oleh pasangan kita, berarti kita juga harus mengertidan memahami apa yang pasangan kita rasakan. Banyak-banyaklah melakukandiskusi ringan dengan pasangan untuk menghindari timbulnya masalah dalamhubungan. Sebagai perempuan, kita harus menunjukan bahwa kita bisa mandiri dantidak bergantung pada pasangan kita. Percayalah, laki-laki yang menyanyagimuakan memberimu nasihat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Staypositive, ladies!

Jurnalis: Diana Amalia (@dianaamaliap) | Editor: Asti(@AstiPrassya)

Header:talentedladies.com

  • Sabtu, 19 Desember 2015

Artikel Terkait

Impresi Perempuan di mata laki-laki
Impresi Perempuan di mata laki-laki
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Rahasia Hubungan Langgeng
Rahasia Hubungan Langgeng
Apa Kata si Dia tentang.. #Part 1
Apa Kata si Dia tentang.. #Part 1
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Kado Apa Sih yang Disukai Laki-laki?
Kado Apa Sih yang Disukai Laki-laki?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar