Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?

Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?

27Jan
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?

Kalian suka bertanya-tanya sendiri gak sih mengenai pasangan kita itu lebih suka punya pacar yang manja atau cuek ya?”. Nah, kali ini Femme telah mewawancarai dua mahasiswa teknik yang juga menjadi sobat Femme, Ali (22) dan Heru(22), untuk mengetahui jawabannya. Penasaran dengan jawaban mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini!

 

Ali mengaku lebih menyukai pacar yang cuek dengan alasan dapat lebih mudah membagi waktu antara pacar, teman, kuliah, dan keluarga tanpa ada yang dominan diantara satu sama lainnya.

Hmm.. kalau saya pribadi sih kurang suka dengan perempuan manja yang suka minta ditemenin kemana-mana. Sekalinya gak ditemenin biasanya dia suka ngambek, kalau gini kan repot hahaha,” cerita Ali.

 

Perempuan  manja YES I LIKE!,” seru Heru.

Menurut Heru, pada dasarnya laki-laki menyukai pacarnya yang apa adanya. “Kalau memang manja ya gak masalah karena itu sudah menjadi sifat dia, atau kalau memang dia mandiri ya lebih bagus lagi,”.

Bagi Heru, selagi ada waktu untuk pacar kita , kegiatan antar-jemput sang kekasih sejauh apapun juga pasti akan dilakukan. Namun, hal tersebut juga harus diimbangi dengan perhatian dan pengertian jikalau sang laki-lakinya edang sibuk dengan acara atau kerjaannya.

Heru juga menambahkan, “perempuan yang manja itu salah satu idaman laki-laki , manja disini dalam artian ‘boleh saja dia manja, tetapi hanya untuk pasangannya sendiri’. Tapi, perempuan yang mandiri tentu tetap akan jauh lebih baik. Karena se kuat-kuatnya laki-laki pasti membutuhkan perhatian dan pengertian dari pacarnya, seperti kata pepatah ‘dibalik laki-laki sukses pasti ada wanita yang selalu mendoakan dan mendukung nya dari belakang’,”.

So ladies, sikap manja dalam berpacaran tentu boleh-boleh saja. Namun, kalian juga harus memikirkan cost dan reward yang berhak pacar kalian terima dari kalian. Jika kalian menuntut perhatian dengan cara minta antar-jemput ke berbagai kegiatan, maka berilah juga perhatian dan pengertian yang setimpal kepada pacar kalian. Dan satu lagi yang terpenting nih ladies, jangan sampai salah manja ke pacar orang lain ya! Hehehe.

 

Narasumber:  Ali dan Heru, mahasiswa teknik

Jurnalis: Aida (@aida_yasifa) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: greendiary.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi