Lebih Suka Perempuan sebagai Musisi atau Model?


Dunia musik dan modeling, dua dunia yang sama-sama bergerak dalam bidang seni dan banyak digeluti oleh para perempuan. Namun, keduanya tentu memiliki perbedaan dalam ciri khas dan karakteristiknya. Lalu bagaimana pendapat laki-laki terhadap kedua dunia tersebut? Kira-kira mereka lebih suka yang mana ya? Penasaran? Femme telah melakukan interview dengan Kurnia Dwi Putra (20) untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan barusan. So, let’s check this out, ladies!

“Menurut pandangan gue, kalau laki-laki bisa bermusik itu biasa. Terlalu biasa. Tapi, kalau kita ngomongin soal perempuan yang bisa nyanyi sambil bermain alat musik? COOL! Bagi gue itu suatu keunggulan buat perempuan itu sendiri dan sangat spesial. Kalau perempuan yang jadi model, gue sih malah merasa kasihan dan ribet karena mereka harus selalu menjaga badan, penampilan, image, makan diatur, penampilan diatur, dan lain-lain,kata Kurnia.

Lalu, apakah perempuan yang bermusik atau menjadi model merupakan kriteria idaman bagi para laki-laki?

“Hmm nggak juga sih, karena gue sendiri hanya sekadar kagum sama perempuan yang bisa main musik. Untuk masalah kriteria idaman, laki-laki biasanya cenderung lebih melihat ke arah sifat karena kebanyakan laki-laki biasanya bosenan. Jadi kriteria tertentu yang ada di sifat seseorang itulah yang biasanya gak bikin mereka bosen. Kalau perempuan yang menjadi model, menurut gue sih bukan idaman, karena buat gue hal tersebut hanya untuk mengejar gengsi semata. Selain itu, gue juga takut karena pekerjaannya menjadi model, gue jadi punya sedikit waktu untuk bareng dia karena dia pasti sibuk sama jadwal pemotretan sana sini. Kalau pun gue temenin atau anterin dia, pasti gue bakal jenuh dan bosen banget! Sedangkan gue itu pacaran yaa buat ditemenin dan buat asyik bareng-bareng sama dia. Kalau cewek gue bisa nyanyi dan main alat musik terus dia manggung, kan kita bisa denger dan nikmatin bareng tuh. Selain itu, gue juga bisa jadi partner duetnya karena gue pribadi emang suka banget sama musik! Jadi ya mungkin bisa lebih seru, asyik, dan romantis! Hahaha.. Kalau dilihat dari segi pertanyaan, mungkin kriteria yang gue pilih lebih ke perempuan yang pintar nyanyi sambil bermain alat musik,” cerita Kurnia panjang lebar.

Menurut Kurnia, ada gak sih sesosok penyanyi perempuan yang menggambarkan keistimewaan sebagaimana yang kamu gambarkan tadi? Dan ada gak sih model yang kamu suka?

“Ada! Gue suka banget Alicia Keys dan Raisa Andriana karena mereka adalah musisi yang pintar dan cerdas. Gak hanya sekadar “bisa” tapi mereka cerdas dalam memperindah musik. Kalau untuk model, gue suka banget sama Victoria Beckham karena dia model sekaligus ibu yang baik, tutup Kurnia.

Preferensi Kurnia yang lebih menyukai berempuan bermusik ternyata tidak menutup mata Kurnia pada perempuan-perempuan yang bergelut dalam bidang modeling. Baik bermusik atau modeling, sebenarnya kembali lagi ke diri kalian masing-masing, ladies. Jika kalian berbahagia menjalaninya, pasti si dia juga bahagia kok melihat kalian menggelutinya.

img-1453132632.jpg

Narasumber: Kurnia Dwi Putra (@kurniaDputra)

Jurnalis: Merilla Steffi (@MerillaSteffi24) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: walpapergfx.com

  • Senin, 18 Januari 2016

Artikel Terkait

Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Penting Gak Sih Olahraga Buat Perempuan?
Penting Gak Sih Olahraga Buat Perempuan?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Topik Pembicaraan Laki-laki ketika ‘Nongkrong’ di Malam Hari
Topik Pembicaraan Laki-laki ketika ‘Nongkrong’ di Malam Hari
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Akhlak Baik, Salah Satu Ciri Perempuan Ideal
Akhlak Baik, Salah Satu Ciri Perempuan Ideal
Apasih tandanya dia naksir aku?
Apasih tandanya dia naksir aku?
Alasan Laki-laki Mencari Pasangan yang Lebih Muda
Alasan Laki-laki Mencari Pasangan yang Lebih Muda

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar