Lebih Suka Perempuan sebagai Musisi atau Model?


Dunia musikdan modeling, dua dunia yangsama-sama bergerak dalam bidang seni dan banyak digeluti oleh para perempuan. Namun,keduanya tentu memiliki perbedaan dalam ciri khas dan karakteristiknya. Lalu bagaimanapendapat laki-laki terhadap kedua dunia tersebut? Kira-kira mereka lebih sukayang mana ya? Penasaran? Femmetelah melakukan interview denganKurnia Dwi Putra (20) untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan barusan. So, lets check this out, ladies!

Menurut pandangan gue, kalau laki-laki bisa bermusik itu biasa. Terlalu biasa. Tapi, kalau kita ngomongin soal perempuan yang bisa nyanyi sambil bermain alatmusik? COOL! Bagi gue itu suatukeunggulan buat perempuan itu sendiri dan sangat spesial.Kalau perempuan yang jadi model, guesih malah merasa kasihan dan ribet karenamereka harus selalu menjagabadan, penampilan, image, makan diatur, penampilan diatur, danlain-lain, kata Kurnia.

Lalu, apakah perempuan yang bermusik atau menjadi modelmerupakan kriteria idaman bagi paralaki-laki?

Hmm nggak juga sih, karenague sendiri hanya sekadar kagum sama perempuan yang bisa main musik. Untukmasalah kriteria idaman, laki-laki biasanya cenderung lebih melihat ke arah sifatkarena kebanyakan laki-lakibiasanya bosenan. Jadikriteria tertentu yang ada disifat seseorang itulah yangbiasanya gak bikin mereka bosen.Kalau perempuan yang menjadi model, menurutgue sih bukan idaman, karena buat gue hal tersebut hanya untuk mengejar gengsi semata. Selainitu, gue juga takutkarena pekerjaannya menjadi model, gue jadi punya sedikit waktuuntuk bareng dia karena dia pasti sibuk sama jadwal pemotretan sana sini. Kalau pun guetemenin atau anterin dia, pasti guebakal jenuh dan bosen banget! Sedangkan gue itu pacaran yaa buat ditemenin danbuat asyik bareng-bareng sama dia. Kalau cewekgue bisa nyanyi dan main alat musik terusdia manggung, kan kitabisa denger dan nikmatin bareng tuh. Selainitu, gue juga bisa jadi partner duetnya karena gue pribadi emangsuka banget sama musik! Jadi ya mungkin bisa lebih seru, asyik, danromantis! Hahaha.. Kalaudilihat dari segi pertanyaan, mungkinkriteria yang gue pilih lebih ke perempuanyang pintar nyanyi sambil bermain alat musik, cerita Kurnia panjang lebar.

MenurutKurnia, ada gak sih sesosokpenyanyi perempuan yangmenggambarkan keistimewaan sebagaimana yang kamugambarkan tadi? Dan ada gak sih model yang kamu suka?

Ada! Gue suka banget AliciaKeys dan Raisa Andriana karena mereka adalah musisi yang pintar dan cerdas. Gak hanya sekadar bisa tapi mereka cerdas dalam memperindah musik. Kalauuntuk model, gue sukabanget sama Victoria Beckham karena dia model sekaligus ibu yang baik, tutup Kurnia.

PreferensiKurnia yang lebih menyukai berempuan bermusik ternyata tidak menutup mataKurnia pada perempuan-perempuan yang bergelut dalam bidang modeling. Baik bermusik atau modeling,sebenarnya kembali lagi ke diri kalian masing-masing, ladies. Jika kalian berbahagia menjalaninya, pasti si dia jugabahagia kok melihat kalian menggelutinya.

img-1453132632.jpg

Narasumber:Kurnia Dwi Putra (@kurniaDputra)

Jurnalis: Merilla Steffi (@MerillaSteffi24) | Editor:Asti (@AstiPrassya)

Header: walpapergfx.com

  • Senin, 18 Januari 2016

Artikel Terkait

Mana yang Lebih Baik Feminin atau Tomboy?
Mana yang Lebih Baik Feminin atau Tomboy?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?
Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?
Ciri Ciri Si Dia Naksir Kamu
Ciri Ciri Si Dia Naksir Kamu
Haruskah Perempuan Berpendidikan Tinggi?
Haruskah Perempuan Berpendidikan Tinggi?
Ladies, note these!
Ladies, note these!
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar