Mana yang Lebih Baik Feminin atau Tomboy?

Mana yang Lebih Baik Feminin atau Tomboy?

14Des
Mana yang Lebih Baik Feminin atau Tomboy?

Pernah dengar dong kalimat “manusia adalah makhluk yang unik”? Yap ladies, manusia memang memiliki karakter yang berbeda-beda. Seperti perempuan, ada yang berkarakter tomboy dan cenderung cuek dengan penampilannya dan ada juga yang berkarakter feminin dan sangat memperhatikan penampilannya, sampai-sampai ia tidak siap keluar rumah jika alisnya belum terpoles rapi hihihi..

Kedua karakter tersebut mempunyai keistimewaan yang berbeda dan mampu menarik perhatian para laki-laki dengan caranya masing-masing. Beberapa ada yang suka dengan perempuan feminin, namun tak jarang juga laki-laki yang tertarik dengan perempuan tomboy. Sebenarnya seperti apa sih pendapat laki-laki terhadap perempuan feminin dan tomboy? Mana yang lebih mereka sukai?

Femme melakukan deep interview dengan sobat Femme, Rido Aryadhi (20), Mahasiswa MICE Politeknik Negeri Jakarta, mengenai pendapatnya terhadap perempuan feminin dan tomboy. Yuk simak ulasannya!


Fakta unik apa saja sih yang dilihat seorang laki-laki terhadap perempuan feminin? Ini dia jawaban Rido:

1.      Perempuan feminin itu terlihat anggun, cerdas, dan memberi kesan.

2.      Ssttt!! Terkadang para laki-laki suka memperhatikan saat mereka berdandan lho!

3.      Perempuan feminin lebih mudah diajak pergi ke pesta karena mereka sudah memahami harus menggenakan apa dan paham cara ber-make up.

4.      Laki-laki senang mempunyai perempuan yang cantik. Biasanya kesan cantik akan muncul jika perempuan tersebut menjaga penampilannya sehingga enak dipandang.

Sedangkan perempuan tomboy di mata Rido itu..

1.      Menyukai hal-hal ekstrem, sehingga bisa diajak untuk melakukan kegiatan ektrem bersama. Seru!

2.      Perempuan tomboy cenderung berani melakukan segala hal sehingga bisa melengkapi kekurangan laki-laki. Misalnya, di saat si laki-laki takut dengan makhluk astral, si tomboy ini malah lebih berani dan hal itu membuatnya terlihat sangat seksi.

3.      Lebih mandiri, bisa melakukan segala sesuatunya sendiri.

4.      Cenderung cuek dan tidak terlalu memperhatikan penampilan. Terkadang laki-laki lebih senang melihat perempuan yang tampil apa adanya. “Bukan berarti kalau ke kampus rambut berantakan, baju lecek gitu yaa itu mah bukan tomboy tapi gak keurus! Hahaha,” kata Rido.

Ladies
, itu tadi gambaran umum perspektif laki-laki tentang keistimewaan perempuan berkarakter feminin dan tomboy dari kacamata Rido Aryadhi. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.  So ladies, keep being you! Gak perlu ngikutin orang sana sini, cukup jadi diri sendiri saja. Karena kamu unik dan kamu spesial.

 

Narasumber: Rido Aryadhi (@RidoArya) | Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: weheartit.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi