Membuat Mata Indah nan Memikat Part #1


Mata merupakan bagian kunci dari kecantikan seorang perempuan. Tak heran jika para perempuan gemar melakukan berbagai polesan guna mempercantik bagian mata mereka. Mata terdiri dari berbagai unsur yang masing-masing membutuhkan perlakuan berbeda agar kecantikannya dapat terpancar. Femme memiliki berbagai tips&tricks seputar kecantikan mata yang Femme dapatkan ketika mengikuti Beauty Class bulan lalu. Tips&tricks ini akan Femme bagi menjadi empat bagian dengan konsentrasinya masing-masing, yaitu alis, kelopak mata, mata, dan bulu mata. Nah, langsung saja yuk kita mulai dengan bagian yang pertama, yaitu alis.

Cara Membentuk alis dengan sempurna

Alis merupakan bagian yang banyak menyumbang kesan ramah atau galak pada wajah kalian. Jadi, jangan sampai kalian salah membentuk alis kalian ya, ladies! Untuk kalian yang memiliki alis dengan bentuk yang tak beratutan, solusi utamanya adalah mencukurnya. Tapi tunggu dulu, jika kalian enggan mencukur alis, Femme punya trick-nya nih ladies agar alis kalian tetap bisa tampil mempesona.

Caranya, pilih lah pensil alis dengan warna coklat tua. Jika dibandingkan dengan warna hitam, coklat tua lebih mampu menimbulkan kesan alami dan tidak mengeluarkan kesan galak pada mata kalian. Pertama-tama, kalian bisa ukur titik dimana alis bagian dalam akan dimulai. Caranya dengan tarik garis lurus bayangan dari ujung hidung, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan pensil alis itu sendiri. Setelah itu, ukur alis 3/4 dari ujung mata bagian dalam sebagai titik tertinggi alis nantinya. Untuk titik alis bagian luar, kalian bisa menarik garis bayangan dari ujung bibir kalian ke arah alis. Hal ini dilakukan agar alis kalian tidak kepanjangan dan simetris dengan alis di sebelah lainnya. Jika ketiga titik sudah dibuat, kalian bisa langsung mengaplikasikan pensil alis sesuai selera kalian. Ingat ya, buatlah titik secara tipis saja, guna dari titik tersebut hanyalah sebagai penanda dimana pensil alis dapat digoreskan.

img-1459103937.png
skinnyfatgirldiary.com

Hasilnya? Voila! Alis kalian terbentuk sempurna dengan kesan natural. Oleh karena itu, cara ini bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari kalian ya, ladies. Selamat mencoba!


Jurnalis: Asti (@AstiPrassya)

Header: pinterest.com

Foto: skinnyfatgirldairy.com

  • Senin, 28 Maret 2016

Artikel Terkait

Beautiful Lipstick for Your Beauty Lips
Beautiful Lipstick for Your Beauty Lips
Perbedaan Foundation, BB Cream & CC Cream
Perbedaan Foundation, BB Cream & CC Cream
Tips Memakai Blush On bagi Pemula
Tips Memakai Blush On bagi Pemula
Jenis-jenis Bedak
Jenis-jenis Bedak
Membuat Mata Indah nan Memikat Part #2
Membuat Mata Indah nan Memikat Part #2
Beauty Class: “Beauty Changes Your Life” with Oriflame
Beauty Class: “Beauty Changes Your Life” with Oriflame
The Power of Concealer
The Power of Concealer

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar