Membuat Mata Indah nan Memikat Part #2

Membuat Mata Indah nan Memikat Part #2

29Mar
Membuat Mata Indah nan Memikat Part #2

Suksesmenciptakan alis yang cantik dengan tutorial pemakaian pensil alis di artikelyang sebelumnya, Femme kembali ingin berbagi tips&tricks mengenai bagaimana caranya membuat mata indah nanmemikat. Rupanya, kelopak mata merupakan salah satu area yang wajib dipolesagar menciptakan kesan lebih segar pada wajah, dan eye shadow adalah jawabannya! Berikut adalah tutorial memakai eye shadow secara tepat. Yuk disimak, ladies!

Ciptakan kesan mata mewah dengan eyeshadow

Eye shadow dapat digunakan sebelum semuaatribut hiasan pada mata dikenakan. Caranya cukup mudah ladies, pertama-tama kalian bisa kenakan eye shadow berwarna silver sebagai warna latar kelopak mata kalian.Aplikasikan warna silver ini secara merata ya, ladies. Warna silver dipilih agar mata dapat memancarkan kesan yangmewah dan tidak biasa.

Setelah itu, kalianbisa pilih warna favorit kalian untuk menghidupkan aura mata kalian. Pemilihan warnaini juga bisa disesuaikan dengan konteks acara yang mau kalian datangi ya, ladies. Cara pengaplikasiannya adalahdengan menyapukan kuas mata dari sudut mata bagian luar ke dalam. Ketika kuasmata berada di bagian tengah kelopak mata, poleskan eye shadow secara tipis. Hal ini dilakukan untuk menimbulkan kesan shadow yang indah pada mata kalian.

Femme punya tipsnih ladies, untuk mempermudahpengaplikasian eye shadow, kalianbisa menggunakan eye shadow dengan pandanganmata yang melihat ke arah bawah. Cara ini dilakukan agar kelopak mata kalianterbuka maksimal namun kalian tetap bisa melihat pantulan mata di cermin. Halini tentu saja membuat pengaplikasian eyeshadow menjadi semakin mudah.

img-1459173233.com1
hswstatic.com

Selamat mencoba ya, ladies!

Jurnalis: Asti(@AstiPrassya)

Header: makeup.lovetoknown.com

Foto: hswstatic.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi