Pandangan Laki-laki Ketika Perempuan Berpakaian Seksi


Terkadang berpenampilan seksi memang membuat perempuan menjadi lebih menarik. Hal itulah yang membuat kita terlena ingin berpakaian yang kadang membuat risih para laki-laki. Pernah ingin berpenampilan menarik tapi dilarang oleh pacar karena terlalu seksi? Kali ini Femme mewawancarai sobat Femme yang bernama Edgar Rinaldi (22). Dia akan menjawab pertanyaan seputar perempuan yang berpakaian seksi. Yuk, simak percakapan Femme dengan Edgar di bawah ini!

Kamu pribadi termasuk ke dalam laki-laki yang ngebolehin perempuan berpakaian seksi gak sih, Gar?

“Kalau aku sih gak pa-pa, asal baju yang dia pakai cocok untuk kondisi saat itu. Misal, dia di pantai pakai bikini kan cocok. Nah, yang aneh itu kalau dia ke pasar pakai bikini hahaha,”.

Kalau kamu sendiri suka ngelarang pacarmu berpakaian seksi gak?

Yang aku bilang tadi aku gak masalah asal kondisi dan situasinya pas untuk dia berpakaian seperti itu,”.

Tapi ada beberapa laki-laki yang melarang perempuan berpakaian seksi, padahal laki-laki itu sendiri senang melihat perempuan yang seksi. Bagaimana pendapatmu?

Oke.. gini ya, kita sebagai laki-laki kalau sudah pacaran tuh ngerasa wajib untuk ngelindungin pacarnya dari hal-hal yang gak baik. Nah, kita, laki-laki, tau kalau udah liat perempuan dengan pakaian yang seksi pikirannya udah kemana-mana. Sebagai pacar yang baik tentu gak mau dong pacarnya kenapa-napa. Karna itulah sebagian laki-laki akan ngelarang pacarnya untuk berpakaian yang seksi. Toh, itu untuk kebaikan perempuan itu sendiri. Apalagi sekarang kan lagi marak tuh pemerkosaan jadi lebih baik kita mencegah hal buruk. Sejujurnya kita terus berusaha kok untuk gak berpikiran yang aneh-aneh ketika ada cewek yang berpakaian seksi,”.

Berarti dapat disimpulkan kalian gak suka kalau lihat perempuan yang berpakaian seksi agar gak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ya?

Iyap.. betul banget!,”.

Nah, kalau kalian terlanjur melihat perempuan yang berpakaian seksi apa yang biasanya kalian lakukan?

Kalau gue sih berpaling dari perempuan itu, tapi kalau dia gak pindah-pindah terpaksa gue yang pindah tempat,”.

Wah ternyata laki-laki malah risih lho kalau kita berpakaian seksi, karena hal tersebut dianggap dapat memicu mereka untuk berpikiran yang aneh-aneh. See ladies, sebenarnya tidak apa-apa jika kalian ingin berpakaian seksi, tapi pastikan dulu sesuai dengan waktu dan tempatnya ya. Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya kalian lebih bijak lagi ya ladies dalam berpenampilan.


Narasumber: Edgar Linardi Hermawan (@edgarlinardi)

Jurnalis: Aida (@aida_yasifa) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: datingfortodaysman.com

  • Jum'at, 05 Februari 2016

Artikel Terkait

Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?
Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?
Ciri Ciri Si Dia Naksir Kamu
Ciri Ciri Si Dia Naksir Kamu
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Perempuan Matre Itu Wajar Gak Sih?
Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?
Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?
Makeup For Your Daily Activities, Yay or Nay?
Makeup For Your Daily Activities, Yay or Nay?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Lebih Suka Rambut Panjang atau Pendek?
Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan
Alasan yang Membuat Laki-laki Ilfeel dengan Perempuan

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar