Pandangan Laki-laki tentang Teman Kita

Pandangan Laki-laki tentang Teman Kita

24Jan
Pandangan Laki-laki tentang Teman Kita

Hi ladies! Femme mau tahu nih, kalian lebih suka berteman dengan teman laki-laki atau perempuan?  Tentu kalian mempunyai alasan tertentu dong dalam memilih teman tersebut, entah karena merasa lebih nyaman jika berteman dengan teman sesama perempuan, atau malah lebih memilih berteman dengan lawan jenis dengan alasan lebih asyik. Kira-kira bagaimana ya pandangan laki-laki pada teman-teman kita? Mereka lebih suka kita bergaul dengan teman yang didominasi oleh perempuan atau laki-laki ya? Yuk, simak jawaban dari  sobat Femme, Albab (22), mahasiswa STMIK Global, dan Hifdzul (22), mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang, di bawah ini!

Menurut Albab,  perempuan yang berteman dengan laki-laki memiliki kemungkinan yang kecil  untuk bertengkar hanya karena masalah-masalah sepele. Selain itu, topik obrolan mereka pun lebih luas. Walau terkadang laki-laki suka menggunakan kata-kata yang kasar ketika bercanda, namun hal tersebut pasti masih dalam tahap yang wajar.  Kelebihan lain jika perempuan memiliki teman yang didominasi oleh laki-laki adalah bisa sekaligus mendapatkan tempat curhat (curahan hati) untuk menanyakan pendapat yang berhubungan dengan kaum Adam. Kekurangannya, mungkin obrolannya akan tidak bisa seleluasa seperti sedang bercerita dengan sesama perempuan, karena bagaimana pun juga dunia laki-laki dan perempuan itu memang berbeda.

Berbeda dengan pendapat Albab, bagi Hifdzul, alasan utama perempuan memilih berteman dengan laki-laki adalah karena ia mengharapkan teman laki-lakinya tersebut bisa menjaga dan melindunginya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk perempuan yang lebih memilih teman yang didominasi oleh perempuan, biasanya karena ia lebih suka memiliki teman yang bisa diajak sharing dan seru-seruan bareng yang terkadang memang hanya perempuan lah yang bisa mengerti.

Lalu, Femme penasaran nih, Albab dan Hifdzul sendiri lebih senang memiliki pacar atau teman perempuan yang cenderung berteman dengan siapa?

Saya pribadi lebih suka punya teman atau pacar yang memiliki banyak teman perempuan, karena saya jadi gak akan salah paham dengan temannya itu, kata Hifdzul.

Sedangkan Albab mengaku lebih menyukai perempuan yang banyak bergaul dengan laki-laki. Karena menurutnya, jika seorang perempuan memiliki banyak teman laki-laki, maka akan lebih mudah baginya untuk bertanya atau mencari tahu  ke teman laki-lakinya itu seputar perempuan tersebut.

Jawaban Albab dan Hifdzul tadi kurang lebih dapat merepresentasikan pandangan laki-laki terhadap lingkaran pertemanan kalian, ladies. Untuk itu, pilihlah teman dengan bijak, karena dengan siapa kalian bergaul dapat mencerminkan kepribadian kalian dan juga dapat mempengaruhi persepsi orang lain terhadap kalian.


Sumber:  Albab Syamsul dan Hifdzul (@hifdzuliman)


Jurnalis: Aida (@aida_yasifa) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: huffingtonpost.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi