Pendapat Laki-Laki tentang Perempuan yang Suka Curhat di Sosmed

  • Home
  • Artikel
  • Pendapat Laki-Laki tentang Perempuan yang Suka Curhat di Sosmed

Pendapat Laki-Laki tentang Perempuan yang Suka Curhat di Sosmed

23Mar
Pendapat Laki-Laki tentang Perempuan yang Suka Curhat di Sosmed

Hayo siapayang suka curhat di sosial media? Atau kalian pernah bermaksud untuk memberi kodeke gebetan lewat sosial media dengan cara posting tulisan panjang lebar? Penasarangak sih sama tanggapan si doi, bakalan positif atau malah rishi ya? Langsungsaja yuk simak chit chat Femme dengan beberapa laki-laki berikut ini!

Bagaimana sih pendapat laki-laki terhadap perempuanyang suka curhat di sosmed?

Kalopendapat gue pribadi, cewek curhat di sosmed itu agak lebay sih ya. Ya buat apadia curhat di sosmed, mending langsung curhat ke Allah. Hahaha, dari padacurhat di sosmed kan mendingan curhat ke sahabat atau orang terdekatnya saja,biar gak semua orang tahu masalahnya apa. Kalau buat kodein gebetan atau pacarya mending langsung aja kali. Ngapain curhat pakai kode-kodean segala, emang situprogrammer? Hahaha, Andika Nugraha (22)

Kalaucewek curhat di sosmed kelihatan agak lebay aja. Soalnya kebanyakan cewekcurhat di sosmed itu tujuannya karema pengen caper (cari perhatian) ke semuaorang, termasuk laki laki, Abi Nugroho (21)

Hmm..biasa saja sih tapi kalau bisa jangan yang bersifat privasi. Dan kalau bisacurhatnya yang bermutu, K. Refian (21)

Kalian suka risih gak sih membaca curhatanperempuan di sosmed?

Risih sihnggak, tapi agak lebay aja kali ya, Abi Nugroho (21)

Selamadia baik sama gue, gue sih gak risih hehehe. Biarin aja, K. Refian (21)

Meskipungak semua laki-laki menilai negatif perempuan yang suka curhat di sosmed, tapiFemme menyarankan kalian untuk tidak usah lah ya curhat-curhat via socialmedia. Kalian juga harus sadar, di sosial media semua orang bisa membacapostingan kalian dan tidak semua orang ingin tahu apa yang kalian rasakan bukan?Jika kalian terus menerus menuruti hobi kalian untuk selalu curhat di socialmedia, bukannya gebetan kamu yang menjadi peka, melainkan kalian yang malah diunfollow oleh teman-teman kalian karena dianggap spamming. Atau kalian bisamenyiasatinya dengan mengganti postingan curhatan kalian dengan wejangan atau lesson learned dari berbagai kegiatanyang kalian sebarkan di sosial media.

Jurnalis:Vellayeti (@velleyeti)| Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: londonlovesbusiness.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi