Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?

Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?

27Feb
Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?

Cantik dan seksi adalah dua kombinasi yang pas ketika dimiliki oleh seorang perempuan. Lalu, apa jadinya jika laki-laki disuruh memilih diantara salah satunya, mereka akan lebih suka perempuan yang cantik atau seksi ya? Salah satu sobat Femme, Muhammad Fikhri (21 tahun), Mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia, akan bantu menjawab pertanyaan tersebut. Let’s check this out!

Fikhri, kamu pribadi lebih suka perempuan yang cantik atau seksi?

Hmm.. seksi sendiri punya arti yang beragam sih sebenarnya contohnya, pakaian yang terbuka dibilang seksi, badan yang berisi dan ideal juga bisa dikatakan seksi. Jadi seksi sendiri ada banyak macamnya. Tapi, kalau aku disuruh pilih antara perempuan seksi atau cantik, aku akan pilih perempuan yang cantik,”.

Kenapa kamu lebih menyukai perempuan yang cantik?

Gak tahu ya, mungkin karena lebih enak dipandang aja, jadi bikin mata segar. Apalagi kalau perempuan itu gak hanya cantik di luar tapi juga cantik di dalam,”.

Menurut kamu, apa sih kelebihan dan kekurangan dari perempuan cantik dan seksi?

Menurut aku sih keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama. Kelebihannya adalah sama-sama enak dipandang. Kekurangannya, ya bisa jadi ancaman bagi kalian para perempuan, karena sekarang kan tingkat kriminalitas semakin tinggi. Ketika ada perempuan yang cantik atau seksi jalan di tengah malam sendirian tentu akan mengundang bahaya bagi kalian. Selain itu, kecantikan dan keseksian itu kan akan memudar seiring bertambahnya umur kalian,”.

Wah, ternyata meskipun laki-laki suka salah fokus ketika melihat perempuan seksi, mereka tetap lebih menyukai perempuan yang cantik dibanding seksi. Selain itu, bagi laki-laki, perempuan cantik atau seksi dapat mengundang banyak hal-hal yang tidak baik, seperti pelecehan seksual dan sebagainya. So, dress well ladies! Kalau bukan kalian sendiri yang menjadi garda terdepan atas proteksi diri kalian, siapa lagi?

 

Sumber:  A. M Fikhri (@fikhrinuzul)

Jurnalis: Aida (@aida_yasifa) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: worldsaffair.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi