Alasan Laki-Laki Suka Curhat di Sosmed, Kode atau Iseng?

Alasan Laki-Laki Suka Curhat di Sosmed, Kode atau Iseng?

Tak bisa dipungkiri, rupanya tidak hanya perempuan yang suka curhat di sosial media, laki-laki pun juga sering lho. Kalian suka penasaran gak sih ladies, makhluk sekuat dan serasional laki-laki ternyata bisa galau juga ya di sosmed (sosial media). Tapi tunggu dulu, kalian sudah pernah coba mendengarkan alasan laki-laki curhat di sosmed belum? Ternyata banyak lho alasan mereka, bisa karena ‘kode’ untuk menarik perhatian perempuan yang  sedang ia gebet atau memang hanya iseng saja. Yuk, langsung simak jawabannya!

 

Menurut kamu, apa sih yang membuat laki-laki suka curhat di sosmed?

“Laki-laki suka curhat di sosmed? Kasiaan deh hidupnya. Mungkin dia masih ABG (Anak Baru Gede). Laki-laki kok suka curhat di sosmed,“ –Andika Nugraha (22)

“Laki-laki suka curhat karena laki-laki tuh gak suka menceritakan apa yang dia rasakan ke semua orang… Makanya laki-laki sering curhat di sosmed,” –Abi Nugroho (21)

“Hmm.. Mungkin caper (cari perhatian) hahaha,” –K. Refian (21)

 

Hal itu berarti kode atau hanya iseng?

“Kode sih nggak, tapi si laki-laki biasanya ingin nuangin apa yang ada di dalam hatinya saja,” –Abi Nugroho (21)

“Dua-duanya mungkin hahaha,”–K. Refian (21)

 

Wah ternyata, kebanyakan dari laki-laki masih suka mengelak ya mengenai kebiasaan mereka yang terkadang tidak sadar sedang ‘curhat colongan’ di sosial media. Selama curhatannya itu tidak merendahkan kepentingan orang lain, Femme rasa sih wajar-wajar saja jika laki-laki curhat via sosial media. Hmm.. mungkin satu tips nih buat kalian ladies, coba deh lebih peka lagi terhadap semua ‘curhatan’ yang dicurhati para laki-laki, karena mereka melakukan itu semua karena ada tujuannya, lho!

 

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti)| Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: shutterstock.com

Sumber : http://femmeindonesia.com/alasan-laki-laki-suka-curhat-di-sosmed-kode-atau-iseng-detail-21375