Tips PDKT agar Sampai ke Tahap Pacaran

Tips PDKT agar Sampai ke Tahap Pacaran

16Jan
Tips PDKT agar Sampai ke Tahap Pacaran

Pernah gak sih kalian dekat dengan seseorang namun tiba-tiba dia pergi menjauh begitu saja? Atau.. lebih parahnya lagi, tiba-tiba dia jadian dengan yang lain? Ugh, hal tersebut memang menyebalkan. Pastinya kalian mau dong kalau masa PDKT (pendekatan) kalian lancar sampai ke tahap pacaran terus lanjut deh ke pelaminan hihihi..

Nah, berangkat dari masalah tersebut, Femme telah melakukan interview dengan salah satu sobat Femme, Galih Nugroho (24), tentang beberapa tips agar masa PDKT bisa lanjut ke tahap pacaran. Berikut adalah tips-tipsnya:

1.      Tidak boleh ada yang dominan

Dalam masa PDKT, masing-masing pasangan harus sama-sama dominan dalam menjalani hubungan tersebut, jangan sampai ada salah satu yang mendominasi. Hal ini dikarenakan masa PDKT merupakan tahap dimana masing-masing pasangan sedang mencoba untuk saling mengenal lebih dalam antara satu sama lain. Usahakan untuk selalu berbicara dua arah dan beri dia waktu untuk menceritakan tentang dirinya. Kalian bisa gali lebih dalam lagi tentang si dia dengan cara banyak bertanya tentang personality dia, ladies.

 

2.      Tarik ulur

Dalam masa PDKT, tarik ulur sangat diperlukan untuk mengetahui apakah si dia juga tertarik dengan kita atau hanya main-main semata. Jangan terlalu sering menanggapi chat si dia secara excited, sesekali kalian boleh melakukan test kecil-kecilan dengan cara tidak membalas chat dari si dia agar dia makin penasaran sama kalian. Kalau tenyata si dia tetap berusaha menghubungi kalian, itu berarti dia beneran serius sama kalian, ladies. Tapi ingat, main tarik ulurnya cukup sekali sampai dua kali saja ya jangan berlebihan, nanti takutnya dia beneran terulur lagi hehe..

 

3.      Buat rules

Kalau kalian merasa sudah cocok banget nih dengan si dia dan ingin melanjutkan sampai ke tahap pacaran, kalian bisa buat peraturan kecil seperti “bilang ya kalau ada masalah, masalah jangan dipendam sendiri” atau “kamu jangan kebanyakan galau dong di Path, kan sekarang ada aku” dan sebagainya.

 

4.      Jangan terlalu lama menunggu

Masa PDKT yang ideal biasanya sekitar dua bulan saja. Karena saat dua bulan itulah laki-laki mulai berpikir untuk berkomitmen lebih lanjut atau berhenti sampai di sini saja. Jika kalian telah melewati masa PDKT yang lebih dari dua bulan dan si dia masih belum ada tanda-tanda untuk ingin berkomitmen, mending tinggalin saja, ladies! Itu tandanya dia gak serius sama kalian.

 

Itu dia ladies tips-tips PDKT dari Galih, semoga bagi kalian yang masih dalam tahap ini bisa lancar terus ya sampai ke tahap selanjutnya. Good luck!

 

img-1452963880.jpg

Narasumber:

Galih Nugroho (@sabunnn)  

Editor Digital in Chief speaKing Magz

 

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: woodtv.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi