Topik Pembicaraan Laki-laki ketika ‘Nongkrong’ di Malam Hari


Kalian suka penasaran gak sih sama pasangan kalian yang suka keluar malam hanya untuk nongkrong atau bermain bersama teman-temannya? Padahal di hari itu si dia baru pulang dari kantor atau kampusnya dan katanya sedang capai banget. Mereka ngobrolin apa saja ya sampai terkadang betah tidak tidur ketika nongkrong dengan teman-temannya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Femme mewawancarai sobat Femme, Angga Eka Prawita (22), mahasiswa Mercubuana University Meruya Jakarta Barat. Yuk simak percakapan Femme dengan Angga berikut ini!

Kenapa sih Ngga, laki-laki suka keluar malam?

“Hmm gak ada alasannya sih kayaknya memang sudah dari sananya begitu. Mungkin karena pagi kerja jadi nongkrongnya malam. Kebanyakan laki-laki juga suka nonton bola yang tayangannya selalu malam. Sebenarnya, nonkrongnya juga tidak terlalu malam tetapi karena lupa waktu gak kerasa sudah jam 1 atau 2 dan pada akhirnya mau pulang jadi nanggung, lalu diterusin deh sampai pagi hehe. Beberapa dari laki-laki juga malas keluar siang, selain panas, bingung juga mau ngapain karena sudah biasa mainnya malam hari,”.

Hal apa saja sih yang biasa dilakukan laki-laki saat nongkrong dengan teman-temannya?

“Biasanya sih kalau keluar malam hanya sekadar nongkrong saja atau melakukan hobinya seperti futsal atau ngeband. Kadang juga suka jalan malam untuk ngopi dan ngerokok sambil ngobrol santai,”.

Biasanya topik apa saja yang menjadi obrolan kalian?

“Biasanya sih banyak ya yang dibahas seperti masalah kerjaan, kuliah, motor, mobil, hobi dan hal umum lainnya. Kebanyakan orang tua memang melihat anaknya yang keluar malam itu sebagai kegiatan yang negatif,  tetapi sebenarnya enggak juga! Banyak hal positif yang bisa didapat dari keluar atau nongkrong malam dengan teman-teman seperti, sharing kerjaan, atau bisa juga bertemu partner bisnis yang punya usaha. Semua tergantung dari masing-masing orangnya. Yang penting, nongkrong jangan asal nongkrong, seenggaknya kita juga bisa dapat info tentang apapun biar pun hanya sedikit,”.

Kalau sedang nongkrong malam seperti itu, kalian suka membahas tentang perempuan gak sih?

“Tergantung orangnya, kan ada juga yang diam eh tiba-tiba sudah jadian. Biasanya sih kalo urusan perempuan, laki-laki akan cerita ke temannya yang sudah sangat akrab saja,”.

Apa laki-laki suka bergosip?

“Sama saja sebenarnya, baik perempuan atau laki-laki, pasti ada yang suka ngomongin orang. Dan ada juga yang gak suka kalau lihat ada temannya yang ngomongin orang,”.

Stop negative thinking ya ladies! Ternyata, kalau gak disalah gunakan, kegiatan rutin laki-laki untuk keluar malam juga mempunyai sisi positifnya lho.


Narasumber: Angga Eka Prawita (Fb: Angga Eka Prawita)

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: gettyimages.com

  • Senin, 01 Februari 2016

Artikel Terkait

Apasih tandanya dia naksir aku?
Apasih tandanya dia naksir aku?
Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?
Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?
Rahasia Hubungan Langgeng
Rahasia Hubungan Langgeng
Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?
Hal Apasih yang Membuat Laki-laki Penasaran?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Laki-laki dan Hobinya, Bagaimana Menyikapinya?
Apa Laki-laki Juga Suka Galau?
Apa Laki-laki Juga Suka Galau?
Lebih Suka Perempuan sebagai Musisi atau Model?
Lebih Suka Perempuan sebagai Musisi atau Model?
Apa Si Dia Sudah Move on?
Apa Si Dia Sudah Move on?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar