Topik Pembicaraan Laki-laki ketika ‘Nongkrong’ di Malam Hari


Kalian suka penasaran gak sih sama pasangan kalian yang sukakeluar malam hanya untuk nongkrongatau bermain bersama teman-temannya? Padahal di hari itu si dia baru pulangdari kantor atau kampusnya dan katanya sedang capai banget. Mereka ngobrolinapa saja ya sampai terkadang betah tidak tidur ketika nongkrong dengan teman-temannya? Untuk menjawab pertanyaantersebut, Femme mewawancarai sobat Femme, Angga Eka Prawita (22), mahasiswaMercubuana University Meruya Jakarta Barat. Yuk simak percakapan Femme denganAngga berikut ini!

Kenapa sih Ngga,laki-laki suka keluar malam?

Hmm gak ada alasannya sih kayaknya memang sudahdari sananya begitu. Mungkin karena pagi kerja jadi nongkrongnya malam. Kebanyakan laki-laki juga suka nonton bola yangtayangannya selalu malam. Sebenarnya, nonkrongnyajuga tidak terlalu malam tetapi karena lupa waktu gak kerasa sudah jam 1 atau 2 dan pada akhirnya mau pulang jadi nanggung,lalu diterusin deh sampai pagi hehe. Beberapa dari laki-laki juga malas keluarsiang, selain panas, bingung juga mau ngapain karena sudah biasa mainnya malam hari,.

Hal apa saja sih yangbiasa dilakukan laki-laki saat nongkrong dengan teman-temannya?

Biasanya sih kalaukeluar malam hanya sekadar nongkrong sajaatau melakukan hobinya seperti futsal atau ngeband. Kadang juga suka jalan malam untuk ngopi dan ngerokok sambilngobrol santai,.

Biasanya topik apasaja yang menjadi obrolan kalian?

Biasanya sih banyakya yang dibahas seperti masalah kerjaan, kuliah, motor, mobil, hobi dan halumum lainnya. Kebanyakan orang tua memang melihat anaknya yang keluar malam itusebagai kegiatan yang negatif, tetapisebenarnya enggak juga! Banyak halpositif yang bisa didapat dari keluar atau nongkrongmalam dengan teman-teman seperti, sharingkerjaan, atau bisa juga bertemu partnerbisnis yang punya usaha. Semua tergantung dari masing-masing orangnya. Yangpenting, nongkrong jangan asal nongkrong, seenggaknya kita juga bisa dapat info tentang apapun biar pun hanyasedikit,.

Kalau sedang nongkrongmalam seperti itu, kalian suka membahas tentang perempuan gak sih?

Tergantung orangnya,kan ada juga yang diam eh tiba-tiba sudah jadian. Biasanya sih kalo urusan perempuan,laki-laki akan cerita ke temannya yang sudah sangat akrab saja,.

Apa laki-laki sukabergosip?

Sama saja sebenarnya,baik perempuan atau laki-laki, pasti ada yang suka ngomongin orang. Dan adajuga yang gak suka kalau lihat adatemannya yang ngomongin orang,.

Stop negative thinking ya ladies!Ternyata, kalau gak disalah gunakan,kegiatan rutin laki-laki untuk keluar malam juga mempunyai sisi positifnya lho.


Narasumber: Angga Eka Prawita (Fb: Angga Eka Prawita)

Jurnalis: Vellayeti (@velleyeti) | Editor: Asti(@AstiPrassya)

Header: gettyimages.com

  • Senin, 01 Februari 2016

Artikel Terkait

Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Yuk Kenali Ciri Laki-laki yang Menyukaimu!
Yuk Kenali Ciri Laki-laki yang Menyukaimu!
Apasih tandanya dia naksir aku?
Apasih tandanya dia naksir aku?
Akhlak Baik, Salah Satu Ciri Perempuan Ideal
Akhlak Baik, Salah Satu Ciri Perempuan Ideal
Haruskah Perempuan Berpendidikan Tinggi?
Haruskah Perempuan Berpendidikan Tinggi?
Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?
Pilih Perempuan Cantik atau Seksi?
Pendapat Laki-Laki tentang Perempuan yang Suka Curhat di Sosmed
Pendapat Laki-Laki tentang Perempuan yang Suka Curhat di Sosmed
Is That Good to be A Grooming Women?
Is That Good to be A Grooming Women?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar