Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?

Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?

20Mar
Yakin Kamu Sudah Mengenal Pasanganmu dengan Baik?

Sudah berpacaran bertahun-tahun, tentu membuatmu berpikir bahwa kamu sudah sangat mengenal pasangan kamu luar dan dalam. Kamu tahu hal apa yang disukai pasangan kamu, dan hal apa yang dibenci oleh pasangan kamu. Tapi sayangnya pikiran kamu terlalu naïf, ladies. Bertahun-tahun pacaran rupanya tidak menjamin bahwa pasanganmu tidak menyembunyikan apapun dari kamu, lho!

Sedekat apapun hubungan kamu, pasangan kamu pasti memiliki hal-hal tertentu yang akan disimpannya rapat-rapat dari kamu dan menjadi rahasia terbesar pasanganmu. Gak percaya? Kali ini Femme mewawancarai , Ahmad Nurmansyah (20), mahasiswa Akademi Pariwisata Nasional (Perhotelan), untuk membocorkan sedikit rahasia yang ia sembunyikan dari pasangannya.  Yuk simak percakapan Femme dengan Ahmad berikut ini!

Rahasia apa sih yang akan kamu sembunyikan dari pasanganmu?

“Paling, gue nyembunyiin kalau gue lagi main malam. Gue bilangnya sudah tidur, karena dia posesif dan suka marah kalau gue main malam-malam dan ngerokok,” aku Ahmad.

Lalu, hal apalagi yang sangat rahasia sehingga pasanganmu tidak boleh mengetahuinya?

“Maaf nih, pasti seorang laki-laki itu menyimpan file dokumen "film biru", dan buat gue, itu sangat sangat rahasia sampai gue private browsing. Terus kalau gue ada hutang atau sedang tidak ada uang. Biasanya gue gak mau ngajak dia  jalan di saat gue tidak ada uang atau lagi ada hutang dengan teman. Menurut gue, ini hal memalukan sih kalau sampai ketahuan pasangan,” jawab Ahmad.

Apa kamu pernah merahasiakan kalau kamu sedang chat dengan orang lain selain pasanganmu?
Nggak sih jarang gue mah. Pernah sih sama perempuan gitu, tapi kalau sudah rada ‘was-was’, langsung end chat palingan hahaha,” tutup Ahmad.

Jika hubungan terjalin dengan baik, tentu saja kegiatan “merahasiakan” ini bisa dihindari. Kita bisa secara terang-terangan bilang ke pasangan kita kalau kita sedang tidak ada uang misalnya, di situlah fungsi kepercayaan bekerja. Tidak perlu malu mengungkapkannya, akui saja jujur di hadapan pasanganmu, pastinya  si dia juga akan mengerti tentang kondisimu kok! Tetapi, tetap saja ladies, setiap orang punya ranah privasi masing-masing yang memang sebaiknya tidak kita ganggu gugat meskipun dia itu pasanganmu sendiri. Kuncinya memang hanya satu: saling percaya!

Ups, satu bocoran lagi nih ladies. Rupanya beberapa laki-laki itu pintar lho menyembunyikan chatnya dengan orang lain, lewat e-mail misalnya. Tapi tetap, berpikirlah positif, ladies! Ada beberapa hal yang memang lebih baik untuk tidak kamu ketahui.

Narasumber: Ahmad Nurmansyah (@AhmadNurmansyah)


Jurnalis: Diana Amalia (@dianaamaliap) | Editor: Asti (@AstiPrassya)

Header: relationshiply.com

Bagikan Post

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

  • Kode Verifikasi