Yuk Kenali Ciri Laki-laki yang Menyukaimu!


Baper (bawa perasaan), merupakan penyakit perempuan masa kini. Perempuan sering kali sulit membedakan mana tindakan baik laki-laki yang menjurus ke arah suka dan mana yang tidak. Sebelum terlanjur baper setelah sekali diajak makan siang bareng, yuk kita kenali maksud dan tujuan laki-laki berbuat baik kepada kita! Simak interview singkat Femme dengan beberapa mahasiswa FISIP Universitas Indonesia di bawah ini.

Apa kalian suka melakukan hal-hal baik yang berpotensi untuk membuat perempuan baper, seperti sering memberi perhatian, chatting, makan bareng, atau mengajak jalan bareng, ke banyak perempuan?

“Kalau jalan berdua aja, gue akan ngelakuin itu ke satu cewek yang gue interest doang. Tapi, kalau gue ngelakuin hal tersebut ke beberapa cewek misalnya, ya itu gue lakuin buat cari tau nih yang paling baik itu siapa. Tapi nanti next-nya kalau ada satu yang terbaik, ya gue akan jalan sama orang itu doang,” –Verrel (20)

Iya, gue suka memberi perhatian dan surprises ke banyak cewek. Bisa 2-3 kalau lagi PDKT (pendekatan),” –Oka (20)

“Hmm gue bukan tipe cowok yang suka tebar pesona. Kalau gue suka sama satu cewek ya gue akan fokus ke dia. Tapi ya gak benar-benar show off kalau gue suka sama dia,” –Andri (20)

Punya tips buat para perempuan gak agar biar bisa bedain mana laki-laki yang beneran serius ngedeketin dan mana yang tidak?

“Kita tuh cowok biasanya akan berlaku nice hampir ke semua cewek, tapi gak semua perlakuan nice kita itu mean something. Tapi yaudah sebatas gue respect lo, lo respect gue. Pertimbangan buat lo itu, kalau lo udah sering jalan bareng, udah punya ikatan nah itu lo boleh baper. Tapi kalau lo baru ketemu doang, terus ngobrol asyik tapi gak pernah jalan bareng berduaan itu menurut gue belum,” –Verrel (20)

“Itu bakal kelihatan kok. Walaupun baik ke semua, perlakuan ke cewek yang disuka sama ke cewek yang gak disuka itu kelihatan biasanya. Kayak contohnya, kalau ngomong itu dibaik-baikin, kalau ngeledek gak sadis-sadis amat, terus ngomongnya lebih halus dan sopan,” –Yasqi (18)

Lalu, kalau sudah sering chat tapi belum pernah jalan bareng berdua, apa kita sudah boleh baper?

“Menurut gue tergantung kontennya, kalau kontennya memang mengarah ke “situ”, you know yang mengarah ke arah relationship. Kalau misalnya si cowok ngirim sesuatu yang gak jelas randomly, menurut gue mungkin itu mean it. Tapi kalau obrolan teman, kayak ngobrolin sesuatu yang ada purpose-nya, itu menurut gue jangan terlalu berharap deh,” –Verrel (20)

See ladies, jangan terlalu mudah terbawa suasana ya dengan sikap baik yang dilakukan para laki-laki terhadap kamu. Lebih baik, sedikit ‘jual mahal’ deh di awal kalian berinteraksi, kalau si dia mean it pasti dia akan selalu berbuat baik dan mencari topik yang seru agar dapat terus berbincang dengan kalian.


Jurnalis: Asti (@AstiPrassya) | editor: Aida (@aida_yasifa)

Header: elovetips.com

  • Rabu, 03 Februari 2016

Artikel Terkait

Jadilah Mandiri untuk Dirimu Sendiri
Jadilah Mandiri untuk Dirimu Sendiri
Penting Gak Sih Olahraga Buat Perempuan?
Penting Gak Sih Olahraga Buat Perempuan?
Apa Laki-laki Juga Suka Galau?
Apa Laki-laki Juga Suka Galau?
Pandangan Laki-laki Ketika Perempuan Berpakaian Seksi
Pandangan Laki-laki Ketika Perempuan Berpakaian Seksi
Apa Kata si Dia tentang.. #Part 1
Apa Kata si Dia tentang.. #Part 1
Topik Pembicaraan Laki-laki ketika ‘Nongkrong’ di Malam Hari
Topik Pembicaraan Laki-laki ketika ‘Nongkrong’ di Malam Hari
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Lebih Suka Pacar yang Manja atau Cuek?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?
Laki-laki Suka Gak Sih Diatur Pacar?

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar